Jumat, 28 September 2018

Meriahnya Market Day di MIN 4 Sragen

 Dalam rangka mengisi waktu jeda dan pengenalan jajanan sehat kepada seluruh warga MIN 4 Sragen, kami mengadakan kegiatan hari pasar atau yang biasa disebut Market day. Kegiatan yang diadakan atas kerjasama guru, siswa dan orang tua siswa ini   dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29  September 2018. Ada 13 Stand terdiri dari kelasd1A, 1B, 2A, 2B, 3A, 3B, 4A, 4B,5A,5B, 6 dan dua kantin madrasah. Makanan yang diijual pun harus makanan yang sehat.
Sebagai kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan jajanan sehat, kami bekerjasama dengan puskesmas kecamatan gemolong untuk menjadi tim penilai makanan tersehat dan dilanjutkan dengan penyuluhan tentang makanan sehat dari puskesmas Gemolong.
Kegiatan market day yang dilaksanakan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada semua warga madrasah tentang makanan yang sehat dan layak konsumsi. Makanan dan jajanan yang sering dijumpai di 
sekitar madrasah yang mungkin masih belum layak konsumsi dapat mereka hindari. Semoga kami dapat melaksanakan kegiatan serupa yang lebih baik lagi dan tentunya lebih bervariasi. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah terlibat sehingga market day MIN 4 Sragen dapat terlaksana dengan baik dan meriah. Madrasah hebat dan bermartabat.(Rohma)

0 komentar:

Posting Komentar